Cara Mendapatkan Layanan Pajak Berkualitas Tinggi

Waspadalah terhadap Jaminan Palsu Waspadalah
selalu terhadap kantor persiapan pajak yang menjamin Anda pengembalian uang yang besar bahkan

tanpa meninjau informasi keuangan Anda. Mereka mungkin mencoba menyesatkan Anda. Alternatifnya, mereka mungkin berniat menggunakan klaim palsu untuk memberi Anda pengembalian 

uang apa pun yang terjadi. Semua profesional pajak kami berkomitmen untuk memberi Anda pengembalian uang sebesar mungkin, dan biasanya dapat memberikan perkiraan gratis melalui telepon.

Tanyakan Apa yang Mereka Butuhkan
Ketika Anda menelepon dan berbicara dengan petugas investor akta pajak baru melalui telepon, Anda harus selalu bertanya kepada mereka apa yang mereka butuhkan dari Anda. Ini adalah bendera merah besar jika mereka memberi tahu Anda bahwa mereka tidak memerlukan banyak informasi dari Anda, atau jika mereka membuat Anda terburu-buru menutup telepon. Untuk memberi Anda perkiraan, mereka harus mengajukan berbagai pertanyaan kepada Anda untuk menentukan kredit dan potongan apa yang memenuhi syarat untuk Anda.

Ketahui apa yang Anda Butuhkan
Tergantung pada seberapa rumit pengembalian pajak Anda, Anda mungkin harus mencari seorang profesional yang berkualifikasi untuk mempersiapkannya. Jika Anda adalah karyawan yang mendapatkan upah dan tidak memiliki rumah, sebagian besar ahli pajak mungkin dapat membantu Anda. Namun, jika Anda memiliki pengembalian bisnis yang rumit, Anda mungkin ingin menelepon dan mencari profesional yang berpengalaman dengan pajak bisnis.

Dapatkan Banyak Kutipan
Merupakan ide bagus untuk mendapatkan penawaran dari beberapa kantor pajak setempat. Sama seperti kebanyakan pembelian, Anda harus jemu dengan siapa pun yang memberi Anda penawaran yang sangat rendah (atau tinggi), karena salah satunya bisa menjadi tanda bahaya.

Tanya Sekitar
Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan layanan persiapan bantuan pajak federal yang andal adalah dengan meminta rekomendasi teman, keluarga, dan rekan kerja. Pastikan untuk memberi tahu mereka bahwa seorang teman mereferensikan Anda, karena banyak kantor pajak menawarkan insentif untuk referensi.

Meminta Kredensial
Meskipun menawarkan layanan pajak apa pun tanpa kredensial yang tepat adalah ilegal, ada kasus di seluruh negeri di mana penipu yang tidak memenuhi syarat telah mengambil keuntungan dari pembayar pajak yang tidak mendapat informasi. Jika Anda ragu tentang pembuat pajak, silakan meminta untuk melihat kredensial mereka. Mereka harus lebih dari bersedia untuk menunjukkan kepada Anda, dan sebagian besar kantor pajak benar-benar menampilkan kredensial mereka di lokasi yang mudah dilihat.

Apakah mereka Diperbarui?
Karena kode IRS terus-menerus diubah, Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda mempekerjakan seorang profesional yang mengetahui semua perubahan undang-undang pajak IRS terbaru.

Apakah tersedia?
Penting untuk memiliki ahli pajak yang dapat dipercaya yang juga tersedia saat Anda membutuhkannya. Jika mereka tidak pernah membalas panggilan telepon, atau email Anda, maka itu mungkin merupakan tanda bahaya. Pengembalian pajak Anda penting, dan Anda harus dapat dengan mudah menghubungi orang yang Anda bayar untuk mempersiapkannya.

Tanyakan tentang Biaya Layanan
Selalu tanyakan tentang biaya layanan sebelum Anda memberikan informasi keuangan rahasia Anda kepada petugas pajak. Mereka harus dapat memberi Anda penawaran harga di muka berdasarkan jenis pengembalian yang perlu Anda siapkan. IRS memperingatkan pembayar pajak agar tidak mempekerjakan pembuat pajak yang mendasarkan biaya mereka pada persentase pengembalian dana IRS Anda, karena mungkin menjadi motivasi bagi mereka untuk mengambil potongan ilegal atas nama Anda.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memilih Software Restoran Terbaik untuk Meningkatkan Pelayanan Restoran Anda

Bintara TNI AD 2022 Buka Pendaftaran, Ini Syarat dan Cara Daftarnya